WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

DPC PDIP Garut Qurban Dua Ekor Sapi

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Garut Hari ini Ahad, 10 Juli 2022 menyembelih dua hewan qurban berupa sapi.

Menurut Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, dari dua ekor sapi yang disembelih pada Iedul Qurban ini, diperkirakan akan menjadi 600 ganting untuk dibagikan kepada para kader PDIP dan warga lain yang tidak mampu.

” Kita akan bagikan juga ke Kp. Ciseureuh Kecamatan Karangpawitan, karena kami dapat informasi di sana tidak ada yang qurban satupun. Karenanya daging qurban ini akan kami kirimkan ke sana,” ujar Yudha yang juga Anggota DPRD Garut itu, ditemui di kantor DPC PDIP, Ahad (10/07).

Menurutnya, qurban ini sebagai langkah memaknai rasa syukuri DPC PDI-Perjuangan dengan memotong 2 ekor hewan Qurban, yang berasal dari titipan Anggota DPR RI Doni Maryadi Oekon dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Memo Hermawan

” Qurban ini sebagai rasa syukur nikmat dari Allah SWT, dan sebagai bentuk solidaritas sosial kepada sesama, ” ucap Yudha saat ditemui disela kegiatan penyembelihan hewan qurban pada awak kalangan wartawan.

Disebutkan Yudha jumlah hewan qurban tahun ini sama dengan Iedul Adha tahun kemarin, dan berharap tahun depan ada penambahan, agar bisa membagikan daging qurbannya ke banyak masyarakat.(Jay).

Tinggalkan Balasan