Dadang Haris Pengusaha Asal Garut Bantu Korban Banjir Bandang Sukaresmi

  • Whatsapp

H. Dadang Haris (tengah) saat memberikan bantuan kepada warka korban banjir bandang di desa Sukalillah, Kecamatan Sukaresmi.

GARUT ,KABARNUSANTARA.ID- Bantuan untuk para korban banjir bandang di Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut terus berdatangan dari berbagai pihak.

Bacaan Lainnya

H. Dadang Haris, salah seorang pengusaha property asal Garut yang banyak  berkiprah di Jakarta-Bandung  tak ketinggalan  menyalurkan bantuan.

“Melihat kondisi saudara kita (terdampak bencana, red) di Sukaresmi tentu menggerakan kita untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan melalui bantuan yang alakadarnya ini, mudah-mudahan memberi manfaat,” kata pengusaha kelahiran Kampung Rancabeet, Kecamatan Samarang kepada wartawan usai memberikan bantuan.

Bantuan berupa uang diberikan Dadang Haris secara simbolis kepada Kepala Desa Sukalilah, yang disaksikan sesepuh warga, yakni Yudi Aulia.

Dadang mengatakan, selain kepada warga korban banjir bandang, ia juga akan memberikan bantuan kepada korban bencana lainnya di wilayah Garut.
“Beberapa iktiar ini memang menjadi agenda dan harapan saya untuk konsisten membantu dan memberi manfaat bagi masyarakat Garut,” katanya.

Terpisah, Camat  Sukaresmi, Dadi Zakaria, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana.

“Bantuan yang diberikan pa Dadang Haris tentu memberi manfaat bagi warga terdampak,  mudah-mudahan ini pun memberi contoh baik kepada kita semua akan hal pentingnya saling membantu terhadap sesama yang sedang membutuhkan,” pungkasnya. (Jay)