WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Bingung Cari Tempat Menghabiskan Akhir Tahun? Yuk Ke Alamanda Banyak Event Menarik

2 min read

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Mau menghabiskan momen seru di akhir tahun dengan keluarga untuk berlibur di Kabupaten Garut?  Bingung cari tempat yang nyaman dengan acara yang seru?  Pastikan anda menjadi orang yang beruntung untuk menikmati momen akhir tahun 2018 di Alamanda Hotel and Resort. Beda dari tahun sebelumnya di tahun ini alamanda menggelar berbagai event bergengsi yang menjadi rangkaian kegiatan menarik dan unik sejak tanggal 27-30 Desember 2018.

Event tahunan alamanda kali ini mengangkat tema “Pas De Titre” atau tanpa tema,  hal ini dinilai mampu mengangkat kreatifitas masyarakat dan komunitas yang ada di garut, untuk terlibat dalam event tersebut.

“Kemasan event akhir tahun di alamanda ini mengutamakan kegiatan yang bersifat komunitas kreatif, yang akan dimulai saat opening act dengan konsep karnifal berbentuk lomba, seperti karaoke, stand up comedy,  cosplay,  beatbox,  bazar kuliner, lomba masak, dengan konsep setiap peserta bazar memakai kostum unik bertajub budaya, peserta bebas berkreasi dengan kostumnya,  pengunjung yang memakai kostum unik saat acara akan mendapat reword dari panita, “Ujar Ceuceu Pengelola Event dari GSI Sabtu (30/11/18) Pagi di Hotel Alamanda Garut.

Tambah Ceuceu untuk memeriahkan acara pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan berbagai product seperti Forisa Perkedelku yang nantinya mengajak ibu-ibu mengikuti lomba masak dengan tampilan perkedel yang unik dan keren,  kami berharap banyak peserta yang berminat dalam acara tersebut.

“Akan ada lomba masak perkedelku terutama ibu-ibu yang biasa masak, tapi perkedelnya harus unik dan keren, agar tampilannya menarik dan menggugah selera,”Jelas Ceuceu.

Kabar hangatpun datang untuk pedagang UMKM yang ingin terlibat dalam acara tersebut dalam bazar yang terbuka untuk umum, panitia menyediakan 200 booth bazar,  di mulai tanggal 27-30 Desember 2018 yang akan dikunjungi masyarakat umum.

(Evan/red)

Tinggalkan Balasan