WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Basuki Eko Paparkan Kronologis Mobil Camat Pangatikan Terguling di Banyuresmi Garut

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Niat menghindari penyebrang jalan kendaraan oprasional berupa Mobil dengan Nomor Polisi Z 261 E milik Camat Pangatikan Asep Harsono terguling di daerah Babakan Salam Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (30/04/21) sekira pukul 16.00 wib.

Di lokasi kejadian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Basuki Eko menyampaikan keterangan korban bahwa, mobil yang membawa Camat Pangatikan beserta keluarga itu, berupaya menghindari penyebrang jalan yang mendadak menyebrang dari arah gang, lalu mobil dibanting ke arah kiri.

“Kondisinya tidak dalam kecepatan tinggi, tetapi karena masuk ke halaman yang lebih rendah dari jalan akhirnya mobil terperosok. Camat beserta Istri dan anak-anaknya dalam keadaan selamat, hanya luka lecet akibat benturan,” ujar Basuki Eko dilokasi kejadian.

Bahkan Eko juga menambahkan jika pihaknya saat kejadian tersebut kebetulan sedang melintas bersama rombongan Dispora yang dipimpin olehnya secara langsung untuk olahraga goes ngabuburit.

“Melihat kejadian itu spontan saja, kami langsung membantu menangani musibah tersebut dengan menghubungi rekan-rekan dari Dishub Garut untuk kordinasi penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan