Allejar Foundation Bagikan Paket Sembako Untuk Jompo Yang Sudah Vaksin

  • Whatsapp

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Kepala Sekolah SMK Darussalam Muhammad Allejar, S.Pd.I., M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Allejar Foundation beserta tim lakukan kegiatan bakti sosial, berupa pemberian bantuan Sembako bagi orang Jompo, di Desa Cibunar, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat Minggu, (7/11/21) sore.

Disela-sela acara tersebut Ketua Yayasan Allejar Foundation Muhamad Allejar mengatakan, bahwa kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu dan sudah jompo.

Bacaan Lainnya

”Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu orang jompo untuk bisa tahan hidup dan merasakan makan, kami juga termotivasi saat memberikan sembako karena mereka sangat antusias dalam kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan,” ujarnya.

Pembagian sembako tersebut dilakukan oleh tim yayasan, Kepolisian, TNI beserta pemerintahan setempat, sembako yang diberikan kepada warga itu berupa beras, mie, susu, dan minyak dengan harapan bisa membantu untuk makan sehari-hari.

”Tentunya sembako yang diberikan, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah,”pungkasnya.