WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Aksi Tanggap Yayasan IBI terhadap Masyarakat

1 min read

Kondisi Rumah Setelah terjadi Kebakaran (poto, Istimewa)

 TASIKMALAYA, KABARNUSANTARA.ID – Telah terjadi sebuah rumah di Kp. Muncang Rt/Rw 004/011 Desa Sukabakti Kec. Sodnghilir Kab. Tasikmalaya terbakar akibat percikan api dari tungku wahu.02/03/22

Kebakaran diketahui terjadi sekitar 09.00 WIB,Salah satu aksi tanggap dari Yayasan Insan Bumi Insani, Bapak Asep Nurhidayat selaku Bendara Umum menjelaskan terjadinya kebakaran ini dan meminta kepada pememintahan setempat untuk membantu korban.

“Kebakaran terjadi karena penyebaran api ataupun percikan api dari tungku hawu, korban merasa api dari tunggunya sudah tidak menyala lagi dan korban tersebut benar-benar asli warga dari Desa Sukabakti”. Ujarnya.

Asep Nurhidayat juga meminta warga setempat dan Pemerintahan Desa untuk membantu karena korban tersebut bapak Umad dan keluarganya tidak mempunyai apa-apa terkecuali pakaian yang dipakainya.

“mari kita sama-sama untuk membantu bapak Umad dan keluarga karena mereka sudah kehilangan rumah beserta isi-isinya dan yang tersisa hanya pakaian yang dipakainya saja” tambahnya.

Sehubungan denga peristiwa tersebut, mari kita waspada, jangan sampai ada peristiwa seperti ini akibat dari kelalaian.

Tinggalkan Balasan