Satu Informasi Untuk Nusantara !

Ade Kaca Anggota DPRD Jabar Reses Serap Aspirasi Warga di Pameungpeuk

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) fraksi PAN Ade Kaca SE turun gunung untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui reses ke 1 pada tahun sidang 2022-2023.

Bahkan Anggota DPRD Jabar itu melaksanakan reses di Desa Jatimulya Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Garut, Selasa 4 November 2022.

Dalam reses nya masyarakat antusias serta perwakilan unsur muspika setempat, Kepala Desa beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh ulama, OKP beserta masyarakat Sekitar langsung hadir.

Ade Kaca terus membangun kebersamaan dengan masyarakat sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat yang dipilih masyarakat Dapil Garut.

“Semoga silaturahmi melalui reses ini menjadi keberkahan buat kita semua. Kami dari Pemdes Jatmulya, tadi mengusulkan ingin adanya pengawalan beberapa program yang sudah diajukan ke Pemprov jabar, juga adanya dorongan untuk program-program lainnya.Sehingga pembangunan di Desa Cimahi khususnya bisa terlaksana sesuai harapan kita semua,” ujar  Kades Jatimulya

Dalam kegiatan itu, Ade Kaca mengungkapkan rasa terima kasih kepada yang telah bisa hadir dalam reses tersebut. Masyarakat, kata Ade dapat menyampaikan berbagai usulan, ide dan juga gagasan.

“Bapak ibu reses itu adalah silaturahmi. Silatu program dan juga silatu doa, antara kami dari DPRD dengan masyarakat di daerah pemilihannya, termasuk saya di Dapil Garut dengan bapak ibu semua,” Jelasnya.

“Dimana usulan atau masukan tentang program bantuan yang bisa dijawab nantinya oleh APBD provinsi Jawa Barat dan nanti kami di DPRD akan mengawal juga dan mendorong, sehingga ajuan atau usulan program pemdes dari bapak ibu semua bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Ade.

Tinggalkan Balasan