4 Nama Calon Ketum BPD HIPMI Jabar Sudah di Tetapkan

  • Whatsapp

BANDUNG, KABARNUSANTARA.ID – Persiapan Musyawarah Daerah XVI (Musda) BPD HIPMI Jabar terus berlangsung, setelah melalui berbagai tahapan akhirnya muncul empat calon Ketua Umum yang muncul dan membawa semangat baru bagi perubahan BPD HIPMI Jabar kedepan, yang dijadwalkan berlangsung pada 18 Desember 2019 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Wawan N. Nurdien menyebut sampai saat ini sudah terdampat empat kandidat yang terverifikasi panitia, mereka direncakan akan bersaing pada Musda dijadwalkan berlangsung pada 18 Desember 2019 di Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

“Yang daftar ada lima orang, empat diantaranya lulus validasi dan verifikasi yakni Batara Kartika, Raihan Nuraditya, Jimi Hendrix dan Radityo Egi Pratama,”ujar Wawan dilansir dari inilahkoran.com Kamis (21/11/19).

Selain itu saat di hubungi tim www.kabarnusantara.id Echa Aduy mengatakan bahwa pihaknya sebagai Organize Comite (OC) siap melaksanakan dan mengamankan pelaksanaan MUSDA Jabar yang digelar di karawang nanti.

“Sudah ada 4 calon Ketum HIPMI Jabar, setelah mengikuti berbagai tahapan dan penjaringan, pada intinya sekarang kita siap mengamankan pelaksanaan, musda jabar,”pungkas Echa Aduy Sebagai Ketua OC Musda HIPMI jabar Senin (25/11/19).

Saat ini ke empat Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jabar ini sedang melakukan konsolidasi ke berbagai wilayah di Jawa Barat.

Reporter : Evan SR
Redaktur : AMK