Akhir Januari 2022 ini Kasus Covid-19 Meningkat Wabup Garut Minta Waspada

  • Whatsapp

Kabarnusantara.id, Garut – Dalam apel pagi gabungan di Kecamatan Samarang, Senin (31/01/2022), Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, sebut ada peningkatan kasus Covid-19 yang mencapai puluhan orang. Dua diantaranya meninggal dunia.

Dalam sambutannya, dr. Helmi Wakil Bupati Garut menyampaikan amanat kepada ASN untuk selalu berhati-hati dan melaksanakan standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Bacaan Lainnya

“Angka kasus Covid-19 di Kabupaten Garut kembali meningkat, hari ini yang positif Covid mencapai 45 orang dan meninggal 2 orang,” ujar Helmi.

Lanjutnya Helmi menjelaskan, untuk pembelajaran tatap muka, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut khususnya Satgas Covid-19, akan melakukan langkah-langkah strategis kedepan.

“Hari ini kita akan melakukan rapat dengan Satgas Covid tingkat kabupaten untuk mengambil langkah cepat, dikarenakan ada beberapa siswa SLTA yang positif Covid-19,” jelas Wabup.

Helmi meminta, setiap ASN harus ikhlas melayani masyarakat, setiap pekerjaan harus didasari karena ibadah untuk motivasi karena ibadah dan harus menjadi orang yang pandai bersyukur dan menekankan setiap ASN harus memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan baik.

“Kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Mari tunjukkan kinerja, karena visi dan misi harus dijalankan dengan sinergi. Dan saya minta kita berkomitmen dan ingin memberikan kontribusi untuk memajukan Kabupaten Garut,” tandasnya.

Pos terkait