David Da Silva Gabung Perdana Latihan Dengan Persib Bandung

  • Whatsapp
David DA SIlva Pemain anyar persib Bandung

BANDUNG, KABARNUSANTARA.ID – Penyerang baru maung Bandung, David Da Silva mengaku ingin segera berlatih bersama tim Pangeran Biru, dirinya pun sudah tak sabar ketemu dengan para Bobotoh.

David Da Silva dijadwalkan akan bergabung dengan rekan baru satu timnya di Persib Bandung pada minggu ini, bisa jadi hari ini, 27 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Striker asal Brasil tersebut sudah berada di Jakarta untuk menjalani masa karantina kesehatan, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hingga kini Persib Bandung juga telah menjadwalkan untuk menggelar latihan bersama setelah libur Natal 2021. Akankah David da Silva benar-benar bergabung dengan tim Pangeran Biru pada hari ini? sesuai jadwal kedatangan yang pernah disampaikannya beberapa waktu lalu.

“Saya akan bergabung dengan tim segera setelah masa karantina berakhir mungkin di tanggal 27 (Desember),” kata David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib. “Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya,” jelasnya.

Bahkan  saat menjalani proses karantina tersebut, eks pemain Persebaya Surabaya ini mengaku bosan. Namun ia tetap profesional dengan melakukan latihan mandiri di lokasi karantina.

David Da Silva mengisi waktu luang yang dimilikinya dengan menikmati film seri dan berkomunikasi dengan keluarga selama proses karantina.

“Lihat, di sana ada bola. Selain itu, saya juga suka minum kopi, nonton film serial dan banyak bicara dengan keluarga di Brasil,” harapnya.

David da Silva juga berharap bisa membawa Persib Bandung meraih juara Liga 1 musim ini.

“Ya saya punya target. Target saya adalah untuk membawa tim ini menjadi juara dan tidak ada target lain selain itu. Apa yang saya bisa lakukan di lapangan, akan saya lakukan untuk tim ini mencapai target itu. Pertama, saya akan berusaha membantu tim menang di laga debut saya nanti,” tegasnya.

Kepastian Persib Bandung akan menggelar latihan resmi pada hari ini, juga disampaikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Latihan yang akan digelar pada hari ini merupakan sesi latihan bersama pertama setelah diliburkan pada Hari Raya Natal 2021.

Robert Alberts mengatakan fisik anak asuhnya harus tetap terjaga meskipun tak ada kegiatan bersama. Pemain bisa melakukan banyak program untuk menjaga kebugaran secara mandiri. Hal itu tak berbeda jauh seperti saat libur sebelumnya, Robert punya harapan semua pemain tetap berada di level wajar.

Dengan demikian, pemain bisa dengan mudah mengikuti semua menu latihan yang diberikan.

“Kami harap mereka memiliki level kondisi yang bisa kami terima,” kata Robert Alberts.

Seperti pekan sebelumnya, dalam latihan kali ini Persib Bandung masih menjalankan latihan di lapangan dan tempat kebugaran.

“Kami akan kembali menggabungkannya dengan gym karena kami butuh membangun kekuatan dan power pemain kembali,” pungkas Robert Alberts. ***

Pos terkait