Najwa Halisa F Harapkan Dukungan Warga Garut di Ajang Duta Dakwah Irma Jawa Barat

  • Whatsapp

GARUT, KABARNUSANTARA.ID –  Najwa Halisa Farahshuha, Lahir  07  Desember 2004 yang kini tercatat sebagai siswi kelas 12 Mifa 4 SMAN 18 Garut, tengah berjuang di ajang pencarian bakat Duta  Dakwah Irma Jawa Barat.

Gadis remaja yang tinggal dilingkungan pondok pesantren Almusadaddiyah Garut ini, adalah putri pertama dari pasangan Heri Sambasari, S. Ag dan Yuliawati , sejak usia sekolah radiatul atfal atau TK sudah diajarkan berpidato oleh orang tuanya, dan di ajang pencarian bakat Dai Cilik pernah menjadi finalis Aksi Junior di salah satu TV swasta ternama.

Berbagai prestasi pun pernah diraih Najwa sejak duduk di bangku sekolah TK hingga kini di SMA, baik prestasi lokal Garut, regional hingga nasional.

Di ajang MTQ tingkat Kabupaten Garut pada tahun 2019 berhasil meraih juara 1 Cabang Syarhil Quran, dan di masa Pandemi Covid 19 ini, gadis cantik asli Garut ini pernah meraih prestasi juara di beberapa lomba dakwah digital.

Oleh karenanya, di Ajang DUTA DAKWAH IRMA JABAR ia pun bertekad untuk menjadi yang terbaik, untuk itu Ia mohon dukungannya dari seluruh warga Garut khususnya. (Jay).